Iklan

Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Ini Himbauan Dan Harapan Dandim 0102/Pidie

REDAKSI
7/08/21, 12:43 WIB Last Updated 2021-07-10T05:47:01Z

PIDIE - Wujud kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE. M.I.P memberikan Bantuan Sembako kepada Keluarga kurang mampu yang berada di Desa Blang Paseh Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Kamis (08/07/2021).


Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0102/Pidie kepada warga kurang mampu yang berada diwilayah Teritorialnya.


Dalam keterangannya, Dandim 0102/Pidie mengatakan. Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang kurang mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini." ujar Dandim.


Disela kegiatannya dalam menyerahkan bantuan sembako tersebut, Dandim juga menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari hari.


Dandim juga berharap, agar masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah yaitu sukseskan pelaksanaan Vaksinasi, karena Vaksinasi dapat membentengi diri dan meningkatkan imun tubuh serta terhindar dari terpaparnya Virus Covid-19." terang Dandim. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Ini Himbauan Dan Harapan Dandim 0102/Pidie

Terkini