Iklan

Di Batee, Dandim 0102/Pidie Bersama Panglima Laot Bagi Sembako Kepada Nelayan

REDAKSI
7/16/21, 11:03 WIB Last Updated 2021-07-16T04:03:22Z

Bersama Panglima Laot Kabupaten Pidie, Hasan Basri (Toke Hasan), Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P., kembali menyalurkan Bantuan Sembako kepada warga nelayan kurang mampu 


NOA | Sigli -Bersama Panglima Laot Kabupaten Pidie, Hasan Basri (Toke Hasan), Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P., kembali menyalurkan Bantuan Sembako kepada warga nelayan kurang mampu di wilayah Kecamatan Batee, Pidie, Provinsi Aceh, Jum'at (16/07/2021).



Kepada media ini, Dandim mengatakan, Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, khususnya kepada warga kurang mampu yang saat ini benar-benar membutuhkan. 



Dandim bersama Panglima Laot dan unsur Forkopincam Batee, turun ke lapangan dan melihat langsung kondisi masyarakat kalangan nelayan, yang merasakan kesulitan di tengah pandemi covid-19 saat ini.



Dandim sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang kerap dilakukan Panglima Laot, ia juga mengucapakan terima kasih atas kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu, dengan sering memberi bantuan sembako, khususnya di tengah pandemi covid-19, yang tampak cukup menyulitkan perekonomian masyarakat.



"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah Kecamatan Batee," ucap Dandim.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Batee, Dandim 0102/Pidie Bersama Panglima Laot Bagi Sembako Kepada Nelayan

Terkini

Adsense