Iklan

Kapolda Aceh Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Terminal Batoh

REDAKSI
7/14/21, 13:47 WIB Last Updated 2021-07-14T06:48:18Z

NOA | Banda Aceh - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal di terminal Batoh, Kota Banda Aceh, Rabu (14/7/2021).


"Ini luar biasa. Kegiatan ini penting sebagai upaya percepatan vaksinasi massal untuk menciptakan Immunity Held/ Kekebalan Komunal di Aceh," ungkap Wahyu Widada saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.


Wahyu juga mengatakan, Polda Aceh akan terus bekerja sama baik dengan TNI, Dishub, vaksinator, dan pihak lainnya untuk terus mempercepat program vaksinasi massal.


Apalagi, tambah Wahyu, di terminal-terminal yang disinyalir ramai berkumpulnya masyarakat dan rawan terjadi penyebaran Covid-19.


"Di sini (terminal-red) rawan terjadi penyebaran Covid-19 dan sasaran utamanya adalah sopir dan penumpang," sebutnya.


Namun, selain sopir dan penumpang, lanjut Wahyu lagi, vaksinasi juga ikut diberikan kepada para petugas loket, yang mana setiap saat mereka intens berinteraksi dengan penumpang dari berbagai daerah dan juga rentan terpapar virus corona.


"Petugas loket juga ikut terima vaksin. Karena setiap penumpang dan sopir yang ingin berangkat akan berinteraksi dengan mereka," pungkasnya. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Terminal Batoh

Terkini