Iklan

Lakukan Patroli Dialogis, Kapolsek Manggeng Sampaikan Pesan Kamtibmas

REDAKSI
7/16/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-07-16T13:27:56Z

 

Kapolsek Manggeng AKP Syamsuir SH,MH berdialog dengan para nelayan pada kegiatan patroli dialogis


NOA l Abdya - Upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Manggeng, Polres Aceh Barat Daya (Abdya), salah satunya patroli dialogis ke pemukiman warga.



Seperti yang terlihat pada Jumat (16/7/2021), Kapolsek Manggeng, AKP Syamsuir, SE. MH bersama personil melakukan tatap muka dengan para nelayan  di Desa Lhok Pawoh, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya.



"Patroli dialogis sekaligus giat mempererat silaturahmi ini sengaja kita lakukan pada hari Jumat mengingat nelayan kita memiliki tradisi tidak melaut pada hari Jumat," kata Syamsuir disela-sela kegiatan.



Dikatakan Syamsuir, pada hari Jumat nelayan Abdya hanya melakukan aktivitas membersihkan ataupun memperbaiki bot sebelum melaut pada hari berikutnya.



"Pada kegiatan ini kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas, himbauan agar masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai serta kondusif," kata Syamsuir.



Di samping itu, lanjutnya, pihaknya juga terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kualitas protokol kesehatan dimasa masa pendemi Covid-19.



"Disini juga kita ingatkan warga untuk terus meningkatkan kualitas protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah," kata Syamsuir.



Pada kegiatan ini, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa mie instan serta telor kepada nelayan untuk dimasak bersama saat beraktivitas membersihkan bot tersebut.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Patroli Dialogis, Kapolsek Manggeng Sampaikan Pesan Kamtibmas

Terkini