Iklan

Operasi Rakata Jaya 21, TNI AL Kerahkan KAL Sinabang I-1-69 Patroli di Laut Simeulue

REDAKSI
7/02/21, 16:58 WIB Last Updated 2021-07-02T09:58:05Z

 


NOA | SIMEULUE - Kapal Angkatan Laut (KAL) Sinabang I-1-69 melaksanakan patroli bersama dengan unsur Maritim yaitu Satpol Airud, Psdkp, Karantina ikan, Syahbandar dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simeulue guna menjaga keamanan laut di wilayah perairan Kabupaten Simeulue dalam rangka Operasi Rakata Jaya 21.

KAL melakukan patroli untuk melindungi wilayah kelauatan Kabupaten Simeulue dari segala tindakan kejahatan maupun pelanggaran hukum dilaut terutama terhadap kapal - kapal pencari ikan yang menggunakan handak (Bom) dan alat tangkap yang dilarang oleh pemerintah, Jum'at (02/07/2021).

Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi S.E., M.M., M.Tr.Opsla didampingi oleh Palaksa Lanal Simeulue dan Kadis DKP Kabupaten Simeulue Ibu Isdawati S.Pi melepas keberangkatan pelayaran KAL Sinabang I-1-69 di Dermaga Laut Cargo Sinabang.

Komandan KAL Sinabang I-1-69 Lettu Laut (P) Supriyanto menyampaikan operasi bersama ini melibatkan unsur Maritime dan Instansi terkait bertujuan untuk mempererat hubungan Sinergitas khusus nya TNI AL dengan Pemerintah Daerah dan Polri dalam menjaga keamanan perairan laut wilayah Kabupaten Simeulue.[FIR]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Rakata Jaya 21, TNI AL Kerahkan KAL Sinabang I-1-69 Patroli di Laut Simeulue

Terkini

Adsense