Iklan

Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61, Kejari Aceh Selatan dan Cabjari Bakongan Gelar Vaksinasi Massal

REDAKSI
7/07/21, 16:41 WIB Last Updated 2021-07-07T13:18:58Z

NOA | ACEH SELATAN - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dan Cabang Kejari Aceh Selatan di Bakongan melaksanakan vaksinasi massal dengan tema "Gerakan Vaksinasi Sehat dan Halal Menuju Indonesia Sehat"


"Demikian hal tersebut diucapkan Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Heru Anggoro, SH, MH, kepada NOA, co,id, Rabu (07/07/2021).


Dikatakan Heru, kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan menjadi satu bagian dalam serangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, sekaligus mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Aceh Selatan. 


"Hal ini juga bentuk wujud andil Kejaksaan dalam percepatan pemulihan ekonomi dalam nasional, dan membantu sebagai fasilitator dalam program pemerintah untuk vaksinasi khususnya di Kabupaten Aceh Selatan," katanya.


Kajari Heru menambahkan, kegiatan vaksinasi massal yang kita laksanakan ini atas kerjasama Dinas Kesehatan yang dibantu oleh tim Gugus Tugas, serta tim medis Polres dan Kodim 0107 Aceh Selatan.


Vaksinasi ini adalah tahap satu dan tahap dua dengan menggunakan vaksinasi Sinovac 20 vital yang disediakan oleh Dinas Kesehatan dengan jumlah lebih kurang 200 dosis. 


"Jadi masyarakat umum yang hadir dan telah terdaftar untuk di vaksinasi sebanyak 200 orang," katanya.


Kegiatan ini, sebut Heru, berlangsung selama satu hari dengan melibatkan staf kejaksaan Negeri Aceh Selatan bersama staf Cabang Kejari Aceh Selatan di Bakongan, PNS, dan pegawai BUMD (PLN dan Bank BSI) serta masyarakat Aceh Selatan.


"Makanya, bagi masyarakat yang belum di suntik vaksinasi, yuk kita suntik vaksinasi dan mari kita bersama-sama untuk mematuhi Protokol Kesehatan 5 M. Itu yang harus kita lakukan," ajak Kajari Heru. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 61, Kejari Aceh Selatan dan Cabjari Bakongan Gelar Vaksinasi Massal

Terkini