Iklan

Sambut HUT Adhyaksa Ke 61, Kejari Aceh Selatan Gelar Donor Darah

REDAKSI
7/13/21, 17:54 WIB Last Updated 2021-07-13T10:55:33Z

NOA | Aceh Selatan - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Darmakarini XXI tahun 2021, Kejaksaan Negeri Aceh Selatan menggelar donor darah di aula setempat.


"Kegiatan tersebut termasuk satu dari beberapa rangkaian, di antaranya vaksinasi massal, dan hari ini pembagian paket sembako serta donor darah," ucap Kajari Aceh Selatan, Heru Anggoro, SH, MH, kepada NOA,co,id, Selasa (13/07/2021).


Kajari Heru menjelaskan, kegiatan donor darah ini, selain diikuti seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Selatan dan Cabjari di Bakongan beserta keluarga. Dan juga turut hadir berpartisipasi perwakilan masyarakat.


Sebelum melakukan donor darah, para pendonor terlebih dahulu melakukan pengecekan tensi dan golongan darah. Kami dari Kejaksaan Negeri Aceh Selatan mengadakan donor darah ini untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan segera pertolongan darah.


Tentunya harapan kami, melalui donor darah ini ketersediaan darah di RSUDYA Tapaktuan juga akan banyak.


"Semakin banyak para pendonor tentu semakin banyak pula pahalanya. Alhamdulillah respon seluruh pegawai Kejaksaan kita dan masyarakat antusiasnya besar," pungkasnya.


Selain donor darah, lanjut Heru, Kejaksaan Negeri Aceh Selatan juga telah melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako kepada beberapa keluarga kurang mampu di Gampong Jambu Apha kecamatan Tapaktuan," ujarnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Adhyaksa Ke 61, Kejari Aceh Selatan Gelar Donor Darah

Terkini