Iklan

Bupati Aceh Singkil Cek Kesiapan Gerai Samsat Rimo

REDAKSI
8/16/21, 11:00 WIB Last Updated 2021-08-16T09:35:01Z

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid saat meninjau kesiapan Gerai Samsat di Rimo

NOA | Aceh Singkil – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid melakukan kunjungan sekaligus pengecekan kesiapan Gerai Samsat di Tugu Simpang Empat Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Senin (16/8/2021).

 

Dalam kunjungan yang bertujuan melihat kesiapan Gerai Samsat yang direncanakan akan dilauching oleh Bupati Aceh Singkil dalam waktu dekat itu turut didampingi Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, Sekda Aceh Singkil, Azmi serta Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi.

 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi menyampaikan, kunjungan forkopimda Aceh Singkil itu untuk mengecek kesiapan Gerai Samsat Rimo.

 

"Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan Gerai Samsat yang akan dilauching oleh Bapak Bupati Aceh Singkil dalam waktu dekat ini," kata Mulyadi.

 

Disebutkannya, keberadaan Gerai Samsat di Rimo, Kecamatan Gunung Meriah itu, untuk mempermudah masyarat membayar pajak kendaraan baik roda dua maupun roda empat.  

 

"Selama ini pengurusan pajak kenderaan bermotor sangat jauh di Samsat Aceh Singkil seperti masyarakay di Kecamatan Danau Paris, Suro, Singkohor, Kota Baharu dan Simpang kanan," sebut Mulyadi.

 

Selain itu, lanjutnya, dengan terbentuknya Gerai Samsat di Kecamatan Gunung Meriah tersebut bisa mempermudah masyarakat untuk membayar pajak serta untuk meningkatkan minat masyarakat untuk membayar pajak sekaligus meningkatkan pendapatan daerah.(BM).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Singkil Cek Kesiapan Gerai Samsat Rimo

Terkini