Iklan

Danlanal Simeulue Resmi Tutup Pelatihan Security Kepada Personel Keamanan Kejaksaan Negeri Simeulue

REDAKSI
8/27/21, 17:46 WIB Last Updated 2021-08-27T10:46:59Z

 

NOA | SIMEULUE - Lanal Simeulue - Pelatihan security keamanan kantor Kejaksaan Negeri Simeulue yang dilaksanakan di Markas Komando Pangkalan TNI AL Simeulue secara resmi ditutup, Jumat (27/08/2021).


Penutupan pelatihan security personel keamanan Kantor Kejaksaan Negeri Simeulue dilaksanakan secara hikmat dan menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut didahului dengan pelepasan pita tanda peserta dan penyerahan sertifikat kepada salah satu perwakilan yang diselenggarakan secara resmi pada Jumat pagi di Markas Komando Pangkalan TNI AL Simeulue.


Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya menyampaikan bahwa Kegiatan pelatihan yang telah dilaksanakan selama lima hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, semua materi, pelatihan dan pembekalan baik secara individu maupun kelompok telah diberikan, agar peserta mempunyai pengetahuan serta pemahaman Bela Negara, sikap mental kejuangan, kedisiplinan dan tanggung jawab keamanan.



Menutup sambutannya, Danlanal Simeulue menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta, agar materi pelatihan yang telah diberikan dapat mendukung pelaksanaan tugas keamanan di lingkungan Kantor tempat kerjanya.


Upacara penutupan pelatihan security personel Kejaksaan Negeri Simeulue dihadiri oleh Kajari Simeulue, Bpk. R. Hari Wibowo, S.H., M.H., Perwira Staf, Personil Lanal Simeulue, serta Para Pelatih dan Peserta Latihan.[RED]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Simeulue Resmi Tutup Pelatihan Security Kepada Personel Keamanan Kejaksaan Negeri Simeulue

Terkini