Iklan

Dihadiri Bupati, Polres Aceh Singkil Launching Gerai Samsat Di Gunung Meriah

REDAKSI
8/23/21, 15:30 WIB Last Updated 2021-08-23T13:21:50Z

 

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid memotong pita saat launching Gerai Samsat di Kecamatan Gunung Meriah


NOA l Aceh Singkil - Guna memudahkan warga dalam mengurus dan membayar pajak kendaraan bermotor, Polres Aceh Singkil melaunching Gerai Samsat di Pos Lantas Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten setempat, Senin (23/8/2021).



Dalam kegiatan Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman. Sik melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi SH.MH menyebutkan, kegiatan launching Gerai Samsat itu agar memudahkan masyarakat Aceh Singkil, khususnya warga Kecamatan yang jauh dalam mengurus pembayaran pajak.



"Selain itu juga upaya menarik antusias warga Aceh Singkil untuk membayar pajak kendaraan bermotor," kata Iptu Mulyadi.



Sementara itu, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dalam sambutannya diantaranya menyebutkan, dengan keberadaan Gerai Samsat tersebut masyarakat dari kecamatan seputaran Gunung Meriah tidak perlu lagi ke Samsat Aceh Singkil untuk membayar pajak.



"Terimakasih bapak Kapolres Aceh Singkil dan jajara yang antusias membuat Gerai Samsat di Kecamatan Gunung Meriah," kata Bupati.



Selain bupati, acara tersebut juga dihadiri,  Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman. Sik, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, M.Husaini,S.H.,M.H dan Anggota DPRK Aceh Singkil Aminullah serta kepala SKPK Kabupate Aceh Singkil.



Kabag OPS Polres Aceh Singkil  AKP Wagimin, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Camat Gunung Meriah,Drs. Abdul Hanan, Danramil 03 Gunung Meriah, Kapten Inf. Iwansyah serta Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Syahril.SE.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihadiri Bupati, Polres Aceh Singkil Launching Gerai Samsat Di Gunung Meriah

Terkini