Iklan

Komandan Lanal Simeulue Meninjau Pelatihan Paskibra

REDAKSI
8/14/21, 17:59 WIB Last Updated 2021-08-22T09:10:18Z


NOA | SIMEULUE - Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi meninjau langsung pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) tingkat Kabupaten di lapangan Pendopo Bupati Simeulue, Sabtu (14/08/2021).


Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam peringatan HUT RI ke 76 tahun ini dipercayakan pelatihan nya oleh pemerintah daerah Kabupaten Simeulue kepada Lanal Simeulue.


Diakhir latihan, Danlanal memberikan pengarahan dan motivasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) agar tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan latihan.





Kepada Adik-adik Paskibra sekalian saya sebagai pembina dan penanggung jawab latihan upacara pengibaran bendera merah putih tahun ini mengucapkan terimakasih kepada kalian semua, atas semangat dan kesungguh sungguhan nya dalam melaksanakan latihan," kata Danlanal.


"Saya dulu semasa masih sekolah SMA juga pernah menjadi Anggota Paskibra seperti kalian semua, sebagai anggota Paskibra adalah Kebanggaan, dari sekian banyak Siswa/siswi disetiap sekolah kalian orang-orang yang terpilih, lulus seleksi dalam pelaksanaan Upacara pengibaran bendera Merah Putih Peringatan HUT RI ke 76 nanti," ucap Danlanal.


Untuk itu adik-adik semua tidak perlu takut hitam karena latihan dibawah terik matahari, dan selalu patuhi protokol kesehatan," nasehat Danlanal Simeulue.[RED]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komandan Lanal Simeulue Meninjau Pelatihan Paskibra

Terkini