Iklan

Kapolda Aceh Irup Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Banda Aceh

REDAKSI
8/17/21, 12:29 WIB Last Updated 2021-08-17T05:29:19Z
NOA | Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M,  bertindak selaku Irup pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) yang digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP)  Banda Aceh. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya Minggu (17/8/21) pagi menyebutkan, Kapolda Aceh menjadi Irup Apel AKRS itu dalam rangka Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021.

Apel yang digelar pada Sabtu (16/8/21) tengah malam tepatnya pada pukul 00.00 wib itu juga dihadiri Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki, Kajati, dan Ketua DPRA, sambung Kabid Humas. 

Selain itu juga hadir Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Kasdam IM, PJU Kodam IM, PJU Polda Aceh, Pejabat TN, sejumlah personel TNI-Polri dan para undangan lainnya, sebut Kabid Humas. 

Apel itu diwarnai penghormatan untuk arwah para pahlawan yang dipinpin Kapolda Aceh dan berlangsung dengan menerapkan Prokes, pungkas Kabid Humas. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Irup Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Banda Aceh

Terkini