Iklan

Khidmat Peringatan HUT RI Di Kecamatan Sultan Daulat

REDAKSI
8/17/21, 10:00 WIB Last Updated 2021-08-17T12:39:18Z

 

Peringatan HUT RI di Kecamatan Sultan Daulat, Subulussalam


NOA l Subulussalam - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 di Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh berlangsung khidmat, Selasa (17/8/2021).



Upacara bendera detik-detik kemerdekaan Indonesia itu dilaksanakan oleh unsur Muspika Sultan Daulat di halaman Kantor Camat setempat berlangsung dengan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.



Kapolsek Sultan Daulat, Iptu Didik SH didampingi Danramil Sultan Daulat, Kapten INF Gunawan menyebutkan, dalam upacara tersebut bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Camat Sultan Daulat, Arbi SP.



"Komandan upacaranya Bripka Irfan dengan peserta upacara seluruh kepala kampung dan kepala sekolah se Kecamatan Sultan Daulat," kata Didik.



Lebih lanjut, Didik mengatakan, upacara tahunan tersebut meskipun digelar ditengah pandemi covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76.



“Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan, semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” ujar Didik.



Sementara itu Camat Sultan Daulat, Arbi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.



“Saat beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19," tutur Arbi.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Khidmat Peringatan HUT RI Di Kecamatan Sultan Daulat

Terkini