Iklan

Lanal Simeulue Bersama Posmat TNI AL Abdya Menggelar Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Pesisir Gampong Paya

REDAKSI
8/21/21, 19:40 WIB Last Updated 2021-08-22T09:18:59Z

NOA | ABDYA - Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah dan melaksanakan instruksi dari pimpinan TNI AL, Posmat TNI AL Abdya jajaran Lanal Simeulue bekerja sama dengan Dinkes Kab. Abdya kembali menggelar Vaksinasi kepada masyarakat desa Pesisir Gampong Paya, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya. Sabtu (21/08/2021). 


Kegiatan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat desa Pesisir kali ini bertempat di Kantor Desa Gampong Paya, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya. Dengan melibatkan Vaksinator sebanyak 11 orang terdiri dari personel Lanal Simeulue dan Posmat TNI AL Abdya beserta Dinkes Kabupaten Abdya.


Vaksinasi terhadap masyarakat nelayan ini menggunakan jenis Sinovac, sumber dari Dinkes Abdya. Hasil dari serbuan Vaksinasi massal ini masyarakat yang tervaksin sebanayak 56 orang, dengan sasaran para masyarakat nelayan Desa Pesisir wilayah Kabupaten Abdya diatas usia 18 tahun.


Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi, melalui Komandan Posmat TNI AL Abdya Letda Laut (P) Agus Bekti pada kesempatan itu menjelaskan bahwa Vaksinasi ini di khususkan bagi nelayan yang sampai saat ini belum tervaksin, hal ini menjadi perhatian kita demi mencegah penyebaran Covid-19. Terutama diwilayah kerja Posmat TNI AL Abdya, Serta menghimbau kepada masyarakat nelayan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menjalankan 5 M.

"Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas," ungkapnya. [RED]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lanal Simeulue Bersama Posmat TNI AL Abdya Menggelar Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Pesisir Gampong Paya

Terkini