Iklan

Safaruddin Bantu Korban Kebakaran Di Alue Dama Abdya

REDAKSI
8/06/21, 11:00 WIB Last Updated 2021-08-06T07:25:03Z
 
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin, S. Sos, MSP menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Alue Dama yang diterima kadus setempat

NOA | Abdya - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin, S. Sos, MSP menyalurkan sejumlah bantuan berbentuk material bangunan kepada warga korban kebakaran Gampong Alue Dama Kecamatan Setia Kabupaten Aceh Barat Daya, Jum'at (6/8/2021).

 

Penyerahan bantuan secara simbolis itu ikut didampinggi anggota DPRA dari Komisi V Ansari Muhammad, anggota DPRK Abdya Zulfan (Aweng), dan Yulizar dari Partai Gerindra, Para pengurus DPC Gerindra Abdya, Relawan RDK, Syamsul Hidayat Sekcam Setia, Imum Mukim, Keuchik Alue Dama Jamali.

 

Kepada awak media, Safaruddin menyebutkan, bantuan seratus sak semen yang disalurkan dari dana pribadi tersebut bentuk perhatian serta rasa duka yang mendalam atas musibah kebakaran di Desa Alue Dama tersebut.

 

Selain dari bantuan pribadi, lanjutnya, pihaknya juga memberikan bantuan Baperstok atau sembako dan pakaian yang bersumber APBA dari dana Pokir melalui Dinsos Aceh serta bantuan dari Baitul Mal Aceh

 

"Kami atas nama putra daerah, yang hari ini dipercaya menjadi Anggota DPRA turut berduka cita atas apa yang telah terjadi,” tutur Safaruddib.

 

Pada kesempatan itu, politisi muda Abdya yang akbrab disapa Din Kallon itu mengharapkan kepada, khususnya para korban kebakaran tersebut untuk dapat mengambil hikmah dari musibah itu. “Semoga para korban tetap tegar dan punya semangat untuk kembali bangkit dari bencana ini," imbuh Safaruddin.

 

Terpisah, salah seorang korban, Ilyas mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian dan kepedulian Safaruddin. "Terimakasih Pak Safaruddin atas bantuan dan kepedulian kepada kami. Semoga Allah membalas kebaikannya, sehingga apa yang dicita-citakannya terwujut dikemudikan hari," singkatnya.(RED).

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safaruddin Bantu Korban Kebakaran Di Alue Dama Abdya

Terkini