Iklan

SMA Negeri 1 Simpang Kiri Sudah Layak Di Revitalisasi Sekolah

REDAKSI
8/27/21, 11:38 WIB Last Updated 2021-08-27T04:38:49Z

 

Kepala SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Sukri, SPd, MM


NOA l Subulussalam - Peningkatan mutu pendidikan merupakan sasaran pembangunan di bidang pendidikan nasional dan merupakan bagian integral dari upaya peningkatan kualitas manusia Indonesia.



Salah satu strategi dalam peningkatan mutu pendidikan di SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Subulussalam dengan melakukan revitalisasi bersandar pada konsep keberlanjutan (sustainability). 



"Ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai kondisi SMA Negeri 1 Simpang Kiri saat ini serta memberikan rekomendasi terkait dengan pelaksanaan revitalisasi berkelanjutan," kata Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Sukri, SPd. MM, Jumat (27/8/2021).



Dilanjutkan Sukri, SMA Negeri 1 Simpang Kiri Kota Subulussalam, sudah selayaknya di revitalisasi bangunan untuk di tingkatkan.



"Sekolah kita ini sejak berdiri tahun 1983 belum ada revitalisasi bangunan, karena itu kita berharap pemerintah memperhatikan hal ini," sebut Sukri.



Lebih lanjut, Sukri menyampaikan, bahwa pihaknya ingin memperbaiki dan memohon kepada pemerintah agar bisa memberikan peluang untuk pembangunan sarana dan prasarana kepada sekolah.



"Kita berharap kita semua agar saling memperjuangkan pembangunan di sekolah SMA Negeri 1 Simpang Kiri ini," tuntas Sukri.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMA Negeri 1 Simpang Kiri Sudah Layak Di Revitalisasi Sekolah

Terkini