Iklan

Tagih Janji Manis Pemkab Simeulue Soal Asrama Aceh Barat, Jawasir: Jangan Jadi Benalu

REDAKSI
8/16/21, 16:05 WIB Last Updated 2021-08-16T09:05:48Z

NOA | Banda Aceh - Salah seorang mahasiswa Simeulue di Banda Aceh, Jawasir mendukung pernyataan Forum Pelajar Mahasiswa Simeulue Timur (FPM -SETIMUR) terkait menagih janji manis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simeulue soal pembangunan Asrama Mahasiswa Simeulue di Aceh Barat. 


Jawasir meminta kepada Pemkab Simeulue untuk segera merealisasikan pembangunan Asrama tersebut, pasalnya, asrama itu sangat dibutuhkan, terlebih mahasiswa Simeulue semakin banyak yang kuliah di Aceh Barat.


"Janji tersebut jangan menjadi benalu bagi pemerintah dan secepatnya untuk dibangun, apabila hal ini mengecewakan mahasiswa Simeulue di Aceh Barat secara keseluruhan, maka akan kami pastikan juga ikut menduduki kantor Bupati,” kata Jawasir kepada media ini, Senin (15/08/2021).


Apalagi, kata Jawasir, sejak 2017 lalu pihak FPM-SETIMUR terus aktif melakukan audiensi terkait pembangunan Asrama tersebut kepada pemerintah Simeulue, bahkan pada saat moment pelantikan IPPELMAS Aceh Barat periode 2021/2022 yang dihadiri langsung oleh Bupati.


"Jika Pemkab tidak memiliki anggaran, maka jangan suka umbar janji, apalagi berjanji kepada Mahasiswa. Sangat fatal kesannya ketika tidak ditepati dan menurunkan kepercayaan mahasiswa kepada pemerintah. Sekali lagi saya sampaikan kepada Pemerintah Simeulue jangan biasakan mengubar janji," ujar Jawasir yang juga Demisioner IPPELMAS Banda Aceh itu.


Sebelumnya diberitakan, Forum Pelajar Mahasiswa Simeulue Timur (FPM -SETIMUR) , menagih janji manis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simeulue terkait pembangunan Asrama Mahasiswa Simeulue di Aceh Barat. Hal ini disampaikan salah seorang anggota FPM-SETIMUR, Wahyu Nurdin, melalui pers rilis yang diterima media ini, Minggu (15/08/2021).


"Sudah sejak lama direncanakan dari tahun ke tahun, namun rencana tersebut masih antah berantah penyelesaiannya," kata Wahyu yang juga sebagai pengamat Pemerintah itu.


Oleh sebab itu, pihaknya mendesak Pemerintah Simeulue untuk merealisasikan pembangunan asrama tersebut. Pasalnya, lanjut Wahyu hingga saat ini janji tersebut belum terealisasi. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tagih Janji Manis Pemkab Simeulue Soal Asrama Aceh Barat, Jawasir: Jangan Jadi Benalu

Terkini