Iklan

Untuk Biaya Sekolah, Atsila Aisha Buka Tabungan di Bank Aceh Syariah

REDAKSI
8/06/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-08-22T09:10:18Z

 

Petugas Gerai Bank Aceh Syariah, Kota Sigli, menyerahkan Buku Rekening Kepada Atsila


NOA | Sigli - Di Ultah ke-11 tepat pada tanggal 6 Agustus 2021, Atsila Aisha, pelajar kelas 6 MIN 17 Kota Sigli, membuka rekening tabungan Bank Aceh Syariah, Jumat (6/8/2021).



Ia datang bersama ibunya disebuah gerai Bank Aceh Syariah, yang kebetulan dekat dengan tempat tinggalnya, Gampong Pante Teungoh, Kota Sigli, Pidie.



Kepada noa.co.id, Atsila mengaku, menabung untuk biaya sekolah yang lebih tinggi. "Jadi pada hari Ultahnya yang ke-11 ini, yang kebetulan juga HUT Bank Aceh, saya meminta kepada ibu untuk mengantar ke Gerai Bank Aceh Syariah di Kota Sigli, guna membuka rekening," katanya.



Untuk pertama, katanya, ia menabung Rp300 ribu. "Sebenarnya kata pihak Bank Aceh Syariah ini untuk membuka rekening Rp100 ribu juga bisa," tutur Atsila.



Terkait pelayanan, siswa MIN ini mengaku sangat senang dengan pelayanan Bank Aceh Syariah. "Alhamdulillah pelayanan disini (Bank Aceh Syariah) sudah cukup baik," tutup Atsila.



Amatan media ini, banyak pengunjung yang singgah di Gerai Bank Aceh Syariah, Kota Sigli, mereka memanfaatkan fasilitas itu untuk membuka rekening baru, seperti para pedagang maupun warga sekitar.



Seperti disampaikan M. Nadhar, seorang warga Kramat Luar, Sigli, bahwa di Gerai Bank Aceh Syariah Kota Sigli sangat mudah, pelayanannya juga bagus, selain itu, selaku warga biasa ia tidak merasa canggung membuka rekening ditempat itu. (AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Biaya Sekolah, Atsila Aisha Buka Tabungan di Bank Aceh Syariah

Terkini