Iklan

Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual, Forkopimda Aceh Ikuti Dari Setda Aceh

REDAKSI
8/17/21, 22:59 WIB Last Updated 2021-08-17T15:59:12Z
NOA - Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 digelar secara virtual yang dipimpin Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Negara, Jakarta pada Selasa (17/8/21) serta dihadiri Wapres RI dan sejumlah pejabat negara lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Dikatakan Kabid Humas lebih lanjut,  dari Banda Aceh unsur Forkopimda Aceh mengikuti upacara itu di Gedung Serba Guna, Setda Aceh. 

Pejabat Forkopimda Aceh yang mengikuti upacara itu diantaranya Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Pangdam IM Mayjen TNI Ahmad Marzuki, Kajati Aceh, Ketua DPRA dan Wali Nanggroe, sambung Kabid Humas. 

Selain itu juga ikut sejumlah pejabat Polda Aceh, pejabat TNI, pejabat Pemda Aceh dan sejumlah  pejabat undangan lainnya, lanjut Kabid Humas. 

Upacara itu diantaranya diisi dengan penghormatan umum, pembacaan teks proklamasi, mengheningkan cipta, pembacaan do'a dan diwarnai sejumlah atraksi lainnya, terang Kabid Humas

Upacara berlangsung tertib dan lancar serta para pejabat yang mengikuti upacara detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI tersebut menerapkan prokes yang ketat, tutup Kabid Humas. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual, Forkopimda Aceh Ikuti Dari Setda Aceh

Terkini