Iklan

YARA Abdya Dampingi Pelapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN

REDAKSI
8/16/21, 17:13 WIB Last Updated 2021-08-16T10:13:24Z

 

Ketua Yara Kabupaten Abdya, Suhaimi.N, SH


NOA | Abdya – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (Yara) Perwakilan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) akan mendampingi pelapor sekaligus istri sah TR yang diduga berselingkuh dengan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten setempat.


Ketua Yara Kabupaten Abdya, Suhaimi.N, SH kepada awak media membenarkan, kalau pihaknya telah ditunjuk sebagai kuasa hukum pelapor. “Iya kita akan mendampingi IY selaku pelapor dalam kasus dugaan jinayat yang melibatkan oknum ASN di lingkup Pemkab Abdya,” katanya, Senin (16/8/2021).

 

Diterangkannya, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan pelapor, dalam pertemuan tersebut, pihaknya diminta untuk melakukan pendampingan hukum kepada pelapor.

 

“Kita juga menghormati proses hukum oleh pihak Satpol-PP dan WH, dan kita juga mengawal kasus ini sampai tuntas,” aku Suhaimi.

 

Terkait barang bukti yang sudah diserahkan pelapor, seperti vidoe dan gambar foto dugaan perselingkuhan, Suhaimi menilai itu sudah menjadi wewenang pihak penyidik. “Mengenai Pasal apa yang diterapkan kepada tersangka, itu wewenang Penyidik, kita hanya mendampingi untuk keadilan,” pungkasnya.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • YARA Abdya Dampingi Pelapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Oknum ASN

Terkini