Iklan

Gerai Vaksin Presisi Polsek Muara Dua Polres Lhokseumawe

10/13/21, 20:56 WIB Last Updated 2021-10-15T03:34:02Z

LHOKSEUMAWE – Personel Polsek Muara Satu, Polres Lhokseumawe terus berupaya meningkatkan animo masyarakat untu lk ikut program vaksinasi dengan sosialisasi vaksin aman dan halal.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Muhammad Hadimas mengatakan, jajaran Polsek Muara Satu terus menarik animo masyarakat dengan cara melakukan sosialisasi ke gampong – gampong dan disekolah – sekolah.


Bahkan, kata Kapolsek, wilayah hukum Polsek Muara Satu merupakan daerah yang terbanyak masyarakatnya telah ikut program vaksinasi.


“Pencapaian ini, tidak terlepas dari kerjasama unsur Muspika dengan para tokoh masyarakat dan ulama yang telah ikut mengedukasikan masyarakat, bahwa vaksin itu aman dan halal,” ujarnya.


Diharapkan, kata Kapolsek, kolaborasi unsur Muspika, tokoh agama dan tokoh masyarakat terus berlanjut guna mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional. “Sosialisasi terus menerus kita lakukan, semoga dengan ikhtiar ini masyarakat Kecamatan Muara Satu terhidar dari COVID-19,” pungkasnya.


Kapolsek menambahkan, bagi warga yang ingin ikut vaksinasi dapat mendatangi Puskesmas Muara Satu dan Gerai Vaksin yang tersedia di halaman Mapolsek Muara Satu. “Di Mapolsek juga ada gerai vaksin yang kita sediakan, mari ikut vaksinasi untuk meningkatkan imun tubuh,” ajak Iptu Muhammad Hadimas.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerai Vaksin Presisi Polsek Muara Dua Polres Lhokseumawe

Terkini