Iklan

Alhamdulillah, Satlantas Polres Singkil dianugrahi penghargaan sebagai Polisi Terbaik dari (PPWI).

11/24/21, 11:57 WIB Last Updated 2021-11-24T04:57:13Z
SINGKIL - Prestasi membanggakan diraih Kasat Lantas Polres Aceh Singkil ,  IPTU.Mulyadi, SH.MH , Dia dianugrahi penghargaan sebagai Polisi Baik dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Pemberian penghargaan dilaksanakan pada acara Hari Ulang Tahun ke-14 PPWI di Hotel Teras Kita, Jakarta, Kamis (11/11/2021).

Dalam acara tersebut, ada lima personil Polri yang mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan sebagai Polisi Terbaik yang dipilih oleh masyarakat.   IPTU.Mulyadi, SH.MH (Kasat lantas , Polres aceh Singkil , Polda Aceh ) 

Ditanya soal penghargaan yang diraihnya, Kasat lantas  IPTU. mulyadi SH. MH mengaku jika dirinya tidak menyangka mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa dan saya tidak menyangka bahwa masyarakat memilih saya sebagai salah satu anggota Polri sebagai Polisi Baik,” ujarnya.

Menurut IPTU mulyadi , sebenarnya banyak personil polisi yang lain jauh lebih baik dari dirinya.

“Tapi mungkin ini anugrah dari Tuhan sehingga saya yang terpilih. Sekali lagi saya secara pribadi dan sebagai personel Polri mengucapakan banyak terima kasih kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Singkil atas penghargaan ini,” katanya.


Peringatan HUT ke-14 PPWI ini turut dihadiri oleh KPL Hadi Surupto yang mewakili Kapolda Metro Jaya, Ketua Komisi I DPD RI, Cand Fachrul Razi, Mayor TNI Sancoyo mewakili Pangdam Jaya, Kolonel TNI Bayu mewakili Kapuspen TNI, Dubes Maroko serta Kru dari PPWI.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alhamdulillah, Satlantas Polres Singkil dianugrahi penghargaan sebagai Polisi Terbaik dari (PPWI).

Terkini

Adsense