Iklan

Azanuddin Kurnia SP MP Resmi Menjabat Ketua BPW PISPI Aceh

11/29/21, 12:43 WIB Last Updated 2021-11-29T05:43:12Z

Banda Aceh -Sekretaris Jendral BPP PISPI, kamhar Lakumani, S.P melantik Ketua BPW PISPI Aceh, Azanuddin Kurnia, S.P, M.P.


Dalam pelantikan tersebut mewakakili Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang dihadiri oleh kadis Distanbun Aceh Cut Huzaimah, M.P yang berlangsung di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu malam, 27/11/2021.


Selanjutnya hadir dalam pelantikan Ketua BPW PISPI aceh, Azanuddin Kurnia yaitu, Kadis LHk A. Hanan, Kadis Peternakan Rahmandi, Kadis Pertanahan Sunawardi, Wakil Rektor II USK yang juga Ketua Dewan Penasehat PISPI Aceh Agussabti, Guru Besar USK Prof. Sabaruddin.


Sekretaris Jendral BPP PISPI, kamhar Lakumani, S.P, mengatakan, PISPI ini lahir terdiri dari kalangan kumpulan angkatan aktivis pada saat mahasiswa berakhir yang ditujukan gabungan alumni fakultas pertanian yang aktif serta wadahnya perhimpunan sarjana pertanian.


Dengan demikian, harapan dan cita-cita untuk pertanian Indonesia yang lebih baik adalah tugas mulia dan pastinya tidak mudah. Namun dengan banyaknya dukungan dari semua stakeholder pasti dapat kita wujudkan bersama" kata Kamhar Lakumani, S.P, Minggu 28/11/2021.


Dijelaskan, bahwa organisasi PISPI itu juga sangat penting dalam mendukung seluruh program Pemerintahan sehingga nantinya dapat berperan aktif untuk kedepannya bersama para petani.


Sementara itu, Ketua BPW PISPI Aceh yang juga selaku Sekretaris Pertanian Aceh, Azanuddin Kurnia, S.P, M.P juga menyampaikan, bahwa dirinya bersyukur berlangsungnya rangkaian puncaknya pelantikan dengan sukses dan kegiatan webinar juga sudah berlangsung sejak pagi hingga sore. Namun, dalam waktu dekat ini akan melangsungkan Raker.


"Raker nantinya juga akan merumuskan seluruj program kegiatan selama satu periode kedepan hingga tahun 2025 khususnya," ujar Azanuddin.


Kehadiran PISPI Aceh ini masih terlalu baru dengan visi dan misi sebagai tanggung jawab dirinya berharap sebagai motor penggerak pembangunan pertanian di Aceh dengan berbagai macam pemikiran kerjasama yang lebih baik nantinya.


"Kita juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan webinar sekaligus pelantikan ISPI Aceh yang sudah berlangsung dengan sukses" tutup Azanuddin Kurnia Ketua BPW PISPI Aceh.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Azanuddin Kurnia SP MP Resmi Menjabat Ketua BPW PISPI Aceh

Terkini