Iklan

Lapas Kelas IIA Banda Aceh Gelar Upacara Hari Pahlawan, Mengusung Tema "Pahlawanku Inspirasiku

11/11/21, 09:48 WIB Last Updated 2021-11-11T02:48:51Z
Banda Aceh - Rangkaian peringati Hari Pahlawan 10 November, Lapas Kelas IIA Banda Aceh laksanakan Upacara yang di ikuti seluruh pegawai Lapas, dan Warga binaan, mengusung tema "Pahlawanku Inspirasiku" sebagai bentuk penghargaan atas jasa para Pahlawan kemerdekaan RI, bertempat lapangan Tenis Lapas Banda Aceh. Rabu (10/11/2021).


Pelaksanaan Upacara peringati Hari Pahlawan Kepala Lapas Kelas IIA Banda Aceh, Drs. Said Mahdar, S.H., bertindak selaku Inspektur Upacara, membacakan  amanat Mentri Sosial Republik Indonesia "Kita sadar bahwa, kita berbeda - beda, tetapi jangan sampai terpecah oleh perbedaan SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan).


"Harus lebih maju dari Tahun sebelumnya. Terus semangat, dan tekad, serta keyakinan kepahlawanan sehingga dapat menginspirasi, dan menggerakkan untuk mengemban misi bersejarah, mengentaskan kemiskinan dan kebodohan, upaya mengisi kemerdekaan mewujudkan Cita-cita Anak Bangsa", terangnya.


"Setiap Anak Bangsa Indonesia, sudah tertanam dengan semangat dan Nilai-nilai kepahlawanan, tunjukan kontribusi kita kepada Bangsa dan Negara, menjadi Pahlawan masa kini yang memiliki jiwa tolong menolong sesama, saling menghargai, juga menghormati satu sama lain", ucap Kalapas Drs. Said.


Berlangsungnya Uapacara tetap menerapkan protokol Kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah. (feby)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Kelas IIA Banda Aceh Gelar Upacara Hari Pahlawan, Mengusung Tema "Pahlawanku Inspirasiku

Terkini