Iklan

Meurah budiman apresiasi sinergitas Pelaksanaan vaksinasi wbp di lapas Lhoknga

11/25/21, 20:07 WIB Last Updated 2021-11-25T13:07:36Z

BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman mengapresiasi kerjasama dan sinergitas sejumlah pihak terkait dalam pelaksanaan vaksinasi bagi WBP di Lapas dan Rutan se Aceh.


Hal tersebut diutarakannya saat pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II bagi WBP pada 13 Lapas dan Rutan se Aceh yang di pusatkan pada Lapas Kelas III Lhoknga.


"Secara pribadi saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolda Aceh dan jajarannya, Kapolres, Kapolsek, Dandim, Danramil dan seluruh pihak terkait atas kerjasama dan sinergitas dalam pelaksanaan vaksinasi bagi WBP ini," ujar Meurah Budiman, Kamis (25/11/2021).


Selain dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Aceh, turut serta pula dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyakatan (Heri Azhari), Dirnarkoba Polda Aceh (Kombes Pol. Ade Safari), Kepala Lapas Kelas III Lhoknga (Yusrizal) beserta sejumlah pejabat Polda Aceh, tenaga Medis dari Puskesmas Lhoknga dan Puskesmas Simpang Tiga Aceh Besar.


Meurah Budiman menjelaskan, vaksinasi serentak yang dilaksanakan tersebut ditujukan kepada 1002 narapidana dan tahanan dari 13 Lapas/Rutan. Untuk vaksin tahap pertama sebelumnya sudah dilaksanakan 4.976 narapidana, tahap dua 3.907 narapidana. 


"Khusus hari ini pelaksanaan vaksin bekerjasama dengan Polda Aceh untuk 1002 narapidana," sebut Meurah Budiman.


Kegiatan vaksinasi serentak ini diikuti secara virtual oleh tiga belas Kepala Lapas dan Rutan se Aceh, Kapolres dan tenaga Kesehatan diwilayah masing-masing. Selain untuk WBP, vaksinasi juga diberikan kepada masyarakat sekitar yang ingin mendapatkan vaksin.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meurah budiman apresiasi sinergitas Pelaksanaan vaksinasi wbp di lapas Lhoknga

Terkini