Iklan

Antisipasi Bahaya Narkoba Pegawai Samsat Lhokseumawe tes urine

12/20/21, 12:48 WIB Last Updated 2021-12-20T05:48:23Z
Lhokseumawe _ UPTD Wil V Lhokseumawe BPKA bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) Kota lhokseumawe melakukan sosialisasi  tes urine penyalahgunaan narkoba bagi pegawai  samsat lhokseumawe , senin (20/12).


Pemeriksaan dilakukan dalam rangka mendukung program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan  perdagangan gelap narkoba (P4GN) dan menjadi salah satu pertimbangan untuk di lanjutkan sebagai pegawai dengan kontrak kerja pada SAMSAT Lhokseumawe.


UPTD Wil V lhokseumawe BPKA, Chaidir mengatakan,pegawai non PNS sejumlah 18 Orang dan semua di lakukan tes urine penyalah gunaan narkoba dan Allhamdulillah semua hasilnya negatif.


Lebih jelas" Kegiatan Yang dimaksud untuk antisipasi bahayanya narkoba dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Pengawai sehat dan ramah pastinya merupakan salah satu indikator bebas dari pemakaian narkoba.


Harapan kita semua pegawai di samsat tidak ada yang terkontamintasi dengan pemakaian narkoba, kerjasama dengan BNN Kota lhokseumawe merupakan upaya kita bersama untuk menyampaikan sosialisasi bahaya pemakaian narkoba dan salah satu upaya pencegahan pemakaian narkoba.katanya.


Chaidir juga sangat berterima kasih atas sosialisasi yang di Laksanakan oleh BNN lhokseumawe, semoga pegawai kita selalu terhindar dari bahaya narkoba dan layanan cepat, mudah dan menyenangkan akan selalu terwujud dalam pelayanan di samsat lhokseumawe harap ka UPTD tersebut. Tutupnya. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Bahaya Narkoba Pegawai Samsat Lhokseumawe tes urine

Terkini