Iklan

Distanbun Aceh Serahkan Penghargaan Kepada Penyuluh Pertanian

12/03/21, 23:04 WIB Last Updated 2021-12-03T16:05:02Z

BANDA ACEH - Distanbun Aceh gelar malam penyerahan penghargaan dan Insan penyuluhan Pertanian tingkat Provinsi Aceh yang berlangsung, jum'at 3/12/2021.

Penyerahan itu kepada 6 kategori insan penyuluhan pertanian yang mendapatkan penghargaan beserta PC Computer dan sejumlah bingkisan lainnya.


Di acara itu Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah, M.T, mengatakan, sangat mengapresiasi kepada yang telah mendapatkan penghargaan itu.


"Semoga nantinya dapat terus meningkatkan kinerja penyuluhan yang selama ini sudah terus berusaha sebaik mungkin dan perlu adanya pencapaian inovasinya agar dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat bersaing ditingkat Nasional" kata Nova.


Sementara itu Kadistanbun Aceh, Cut Huzaimah, S.P, M.P menjelaskan bahwa peserta yang mendapatkan penghargaan juara I khususnya akan diberangkatkan ke tingkat Nasional untuk bersaing.


"Juara I kategori penyuluhan ini diharapkan nantinya juga bisa dapat meraih penghargaan ditingkat Nasional seperti yang kita inginkan dengan sudah adanya bekal inovasinya selama ini," ujarnya.


Cut juga menyampaikan, untuk penyuluhan yang sudah mendapatkan juara dan penghargaan itu, dengan berbagai kategori, juga adanya komitmen saat mereka melakukan pendampingan kepada para petani dengan inovasi yang telah mereka lahirkan di wilayah daerah binaannya sehingga mampu mengelola binaannya dengan sebaik mungkin.


"Harapan kita kepada seluruh peserta agar tidak hanya sampai disini  sehingga dapat terus meningkatkan serta mengembangkan inovasinya dan ide gagasan baru bagi penyuluhan yang ada di Aceh, 

kita juga berharap yang mendapatkan juara I sampai ditingkat Nasional dapat meraih juga penghargaan nantinya," pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Distanbun Aceh Serahkan Penghargaan Kepada Penyuluh Pertanian

Terkini