Iklan

Dukung Program Pemerintah Warga Rundeng Antusias Divaksinasi

12/01/21, 23:03 WIB Last Updated 2021-12-01T16:03:47Z

Subulussalam, Warta Polri-Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Subulussalam Kecamatan Rundeng, Polsek Rundeng Polres Subulussalam kembali melakukan vaksinasi yang di gelar di kantor polsek rundeng Rabu (1/12/2021)


Kapolres Subulussalam AKBP. Qouri Wicaksono SIK. melalui Kapolsek Rundeng Iptu. Abdul Malik, SH saat melakukan Vaksinasi terhadap Masyarakat Rundeng, ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.


Iptu Abdul Malik, SH menjelaskan bahwa Vaksinasi ini Polsek Rundeng memberikan suntikan vaksin baik dosis 1 dan dosis 2 kepada masyarakat rundeng, Ini menunjukkan bahwa antusias warga rundeng untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.


“Vaksinasi Covid-19 bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan seluruh warga dari ancaman terpapar Covid-19. Meski sudah divaksin, masyarakat tidak boleh mengesampingkan protokol kesehatan,” ujar Malik.


Selain itu Malik menambahkan, kegiatan ini dibantu 10 orang tim medis kesehatan dari puskesmas Rundeng dan satu dokter juga Satpol-PP. ini merupakan kesadaran masyarakat rundeng sehingga antusias warag berdatangan ke Polsek Rundeng ini untuk diminta divaksin. Tambah Malik.


Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Polres Subulussalam AKP Akhir Harsa menyampaikan aksi sosialisai didesa-desa dan edukasi terkait disiplin protokol kesehatan sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19.


Pantauan Warta polri dilapangan Akhir Harsa serta anggota turun ke kedesa-desa juga memberikan himbau kepada masyarakat dengan sebutan “lebih baik mencegah daripada mengobati, betapa pentingnya nya kesehatan dan betapa pentingnya vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Program Pemerintah Warga Rundeng Antusias Divaksinasi

Terkini