Iklan

Impian Masyarakat Bireuen Terwujud, Jalan Dua Jalur Rampung Dikerjakan Dengan Sempurna.

12/29/21, 21:11 WIB Last Updated 2021-12-29T14:18:41Z

BIREUEN -Alhamdulillah Dengan dukungan dan doa dari masyarakat,dan berkat kerja keras pihak pelaksanaan kegiatan, Jalan dua jalur di kota Bireuen dari Simpang Empat hingga menuju ke depan Rumah Sakit BMC sudah rampung dengan sempurna.


Proyek dengan nilai kontrak Rp 22 milyar lebih, dengan nilai pagu paket sebesar Rp 28,6 milyar itu, dikerjakan oleh H Mukhlis A Md SH atau yang sering dikenal dengan sebutan Mukhlis Takabeya.


Amatan media ini, Minggu (26/12) jalan tersebut dikerjakan dengan rapi. Pengaspalan sudah rampung 100 persen. Jalan yang dulunya semrawut dan tidak enak dipandang, akhirnya menjadi salah satu icon Bireuen yang menjadi perhatian masyarakat.


Tepatnya di depan Masjid Agung Sultan Jeumpa, pengerjaan jalan dipoles dengan rapi sehingga jamaah yang pergi ke Masjid, sangat kegirangan dan merasa senang.


Edi Saputra, salah seorang warga Bireuen yang dimintai pendapat terkait terealisasinya pengerjaan jalan dua jalur tersebut mengatakan, sebagai warga Bireuen, ia mengaku senang atas pengerjaan jalan yang dikerjakan dengan sangat bagus.


“Kami selaku masyarakat pengguna jalan Bireuen – Takengon berasa senang dan menjadi lega. Karena kerampungan pengerjaan pelebaran badan jalan Bireuen Takengon sepanjang 1,5 Kilometer sudah terlaksana seratus persen,” ujarnya.edy.


Ia juga mengaku, sering melihat Mukhlis Takabeya meninjau langsung pengerjaan jalan tersebut. Tak jarang menyempatkan waktu melayani masyarakat di lokasi dengan penuh keceriaan.


Sementara rekanan pengerjaan, H Mukhlis yang dikonfirmasi media ini menyebutkan, proyek tersebut dikerjakan menggunakan APBN Tahun 2021 dan berada di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Aceh.


“Sebenarnya nilai kontra rendah. Walau demikian, dapat saya pastikan tidak mengenyampingkan kualitas pekerjaan,” pungkasnya.( sumber Berita HR) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Impian Masyarakat Bireuen Terwujud, Jalan Dua Jalur Rampung Dikerjakan Dengan Sempurna.

Terkini