Iklan

Ini Penjelasan Kasatker Terkait Jalan Berlobang di Teunom

12/23/21, 11:16 WIB Last Updated 2021-12-23T06:24:06Z

BANDA ACEH - Masyarakat dan pengendara sepeda motor mengeluh Jalan tepatnya di Desa Lueng Gayo  Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya berlobang.

Usman, warga teunom mengatakan kepada awak media ini, jalan tersebut merupakan jalan Nasional lintas Barat Selatan (Barsela) yang menghubungkan antar Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, Rabu (22/12/2021).


Lebih lanjut Usman menyebutkan, kondisi badan jalan tersebut selain minim lampu penerangan, juga terdapat banyak lubang dengan kondisi jalan yang bergelombang sehingga membuat pengendara harus lebih ekstra hati-hati.dan berharap jalan tersebut segera diperbaiki guna menghindari hal yang tidak diinginkan." Ujar Usaman.


Selain itu, Kasatker  PJN Aceh, Yusrizal  mengatakan, perbaikan jalan rusak tersebut merespons keluhan masyarakat khususnya pengguna jalan Untuk daerah lhueng gayo atau sering kami sebut kayee lon, terhadap lobang yang  baru muncul akan dilakukan perawatan sampai dengan tgl 31 Desember 2021.


"Untuk penerangan mungkin perlu turun tangan dari pihak perhubungan dan PLN sebagaimana disampaikan segera di tindak lanjuti dan penguna Jalan harus berhati-hati." Tutup Yusrizal, dalam loporan tertulis diterima Newsofaceh.com melalui pesan WhatsApp, Kamis (23/12/2021). **

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Penjelasan Kasatker Terkait Jalan Berlobang di Teunom

Terkini