Iklan

kakanwil kemenkumham aceh serahkan Piagam penghargaan kepada 22 orang Pegawai teladan tahun 2021

12/09/21, 05:36 WIB Last Updated 2021-12-08T22:36:01Z

Banda Aceh – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh memberikan penghargaan kepada sejumlah Pegawai Teladan Tahun 2021 pada Rabu (8/12/2021) siang di Aula Bangsal Garuda Kemenkumham Aceh.


Setelah melalui proses penilaian dan rapat internal pimpinan, terpilihlah 22 orang yang dianggap telah memenuhi kriteria penilaian tim penilai (Pejabat Struktural) dari beberapa indikator yang terdiri dari kedisiplinan, kreativitas, prestasi, integritas, akuntabilitas dan loyalitas.


Pada sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman mengapresiasi seluruh pegawai teladan tersebut. Meurah Budiman meyakini prestasi ini merupakan sebuah bentuk nyata dari proses yang telah dijalani. Ia mengatakan penghargaan tersebut menjadi tanggung jawab baru dalam mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja.


“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang mendapatkan penghargaan. Ini harus menjadi letupan semangat baru dan pegawai yang lain harus mencontoh pegawai teladan ini,” tutur Meurah Budiman.


Lebih lanjut, dihadapan seluruh pegawai Meurah Budiman menegaskan integritas harus terus dirawat. Menurutnya, ibarat pisau integritas akan terus tumpul jika tidak dijaga dan diasah. Bahkan dirinya integritas merupakan instrument penting yang harus dimiliki oleh pegawai untuk membangun organisasi yang baik.


“Ini bukan hanya selembar kertas semata, penghargaan tersebut merupakan buah dari integritas yang teman-teman lakukan. Asah terus integritas, organisasi ini sangat membutuhkan pegawai yang berintegritas,” imbuhnya.


Adapun pegawai yang mendapatkan penghargaan yaitu Hendri Rahman, Gindo Ginting, Baharuddin, Misri, Arabi, Rismawati, Salvidayana, Nola Febriani, Khairani, Teuku Irwan, Nurul Sabah, Rahmi, Yessi Marina, Nanda Mawardah, Mulia Saputra, Rif’an Ardani, Rusmunandar, Ari Sumanto, Raudhatul Jannah, Abdi Dharma, Putri Indahna Irda, dan Try Meilissa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • kakanwil kemenkumham aceh serahkan Piagam penghargaan kepada 22 orang Pegawai teladan tahun 2021

Terkini