Iklan

Kanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Rapat Penyusunan Rencana Kerja Reformasi Birokrasi Tahun 2022

12/15/21, 21:35 WIB Last Updated 2021-12-15T14:35:00Z

BANDA ACEH - Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh mengikuti Kegiatan Rapat Rencana Kerja Reformasi Birokrasi Tahun 2022, yang dilaksanakan oleh Biro Perencanaan Kemenkumham RI pada Selasa (15/12/2022). Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Sub Bagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi (Ida Meilani) beserta Staf.


Kepala Biro Perencanaan (Ida Asep Somara) melalui jajarannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terkait dengan Penyusunan periode waktu rencana kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), serta Penyusunan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi pada Satuan Kerja.


Dalam Kegiatan tersebut juga dibahas terkait 6 Area Perubahan yang menjadi bahan penilaian Reformasi Birokrasi (RB), yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Pengawasan, dan Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.


Peserta dari Kantor Wilayah tampak serius menyimak dan memberikan saran dan masukan dalam rapat tersebut. Biro Perencanaan juga menyampaikan, Saran dan masukan dari Kantor Wilayah akan menjadi bahan pertimbangan mereka dalam menyusun Rencana kerja Reformasi tahun 2022.


Kegiatan Rapat tersebut juga berlangsung sehubungan dengan akan dilaksanakannya operasional Grand Desain Reformasi Birokrasi tahun 2020-2024 serta persiapan evaluasi Reformasi Birokrasi tahun 2023.


Melalui kegiatan tersebut juga diharapkan setiap Kantor Wilayah dapat memberikan penguatan pada setiap Satuan kerjanya, khususnya terkait Penyusunan periode waktu rencana kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Penyusunan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi serta periode waktunya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanwil Kemenkumham Aceh Ikuti Rapat Penyusunan Rencana Kerja Reformasi Birokrasi Tahun 2022

Terkini

Adsense