Iklan

kanwil kemenkumham aceh terima hibah Laptop dari Ditjen ki

12/09/21, 19:07 WIB Last Updated 2021-12-09T12:07:33Z
Banda Aceh - Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menerima hibah barang milik negara berupa laptop dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) yang diserahkan langsung pada hari ini, Kamis (9/12/2021).


Pemberian barang hibah ini merupakan suatu bentuk nyata sinergitas antara DJKI dan Kanwil Kemenkumham Aceh dalam meningkatkan pelayanan khususnya pada bidang kekayaan intelektual.


Hibah laptop tersebut diserahkan oleh Adi Wahyarto (Kabag Umum, Pengelolaan BMN, dan Layanan Pengadaan DJKI) kepada Kakanwil Kemenkumham Aceh yang diwakili oleh Hendri Rahman (Kabag Umum Kanwil Kemenkumham Aceh). Kegiatan penyerahan tersebut disaksikan oleh Inspektur Wilayah V, Budi Ateh dan sejumlah pejabat struktural lainnya.


Adi Wahyarto menyampaikan sejumlah point penting dimana pada tahun 2022, DJKI berencana untuk mewujudkan misi “DJKI Berbagi” yang memiliki program berbagi kepada satuan kerja Kantor Wilayah dan Unit Eselon 1.


“Kabag Umum, Kabag Program dan Humas, Kabid Pelayanan Hukum direncanakan akan diundang ke pusat untuk membahas RK BMN serta memetakan kebutuhan di wilayah. Selanjutnya kita akan mencoba memberikan secara bertahap kepada wilayah yang diberikan,” ungkapnya saat memberikan sambutan di ruang Corpu Kanwil Kemenkumham Aceh.


Menurutnya, DJKI tidak akan besar jika tidak ada dukungan di wilayah. Ia meyakini Kantor Wilayah mengambil peran penting dalam membesarkan kekayaan intelektual dengan berbagai program yang dilaksanakan. Sehingga Adi mengatakan, laptop hibah tersebut diharapkan dapat menunjang dalam melaksanakan tugas dan fungsi.


“Diharapkan dapat bermanfaat. Semua barang yang akan ditransfer nantinya akan bermuara ke divisi administrasi terlebih dahulu sebelum di distribusikan ke bidang yang membutuhkan,” sebut Adi.


Sementara itu, Hendri Rahman mengapresiasi upaya yang dilakukan DJKI untuk menghibahkan laptop. Laptop ini tentunya akan sangat bermanfaat dalam peningkatan pelayanan kekayaan intelektual.


“Terimakasih atas perhatian dari pusat kepada kantor wilayah, sarana dan prasarana ini tentunya akan menunjang kantor wilayah dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” tutup Hendri

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • kanwil kemenkumham aceh terima hibah Laptop dari Ditjen ki

Terkini