Iklan

Kapolda Aceh Gelar Pertemuan Dengan Forkopimda Aceh Besar Sambil Terima Penghargaan Dari Kapolri

REDAKSI
12/31/21, 10:08 WIB Last Updated 2021-12-31T03:08:47Z
Aceh Besar - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menggelar pertemuan dengan pejabat Forkopimda Aceh Besar sambil zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menganugerahkan penghargaan Bintang Bhayangkara Pratama kepadanya di lokasi wisata Jantho Panorama Park Kecamatan Kota Jantho, Aceh Besar, Kamis (30/12/21).
Pejabat Forkopimda dan sejumlah pejabat lainnya di Aceh Besar yang hadir dalam pertemuan dengan Kapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh adalah Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali, Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, S.I.K. M.H, Sekda Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si, Ketua PN Kota Jantho
Faisal Mahdi, S.H, M.H, Pabung Kodim 0101/BS
Letkol Inf. Isukandar, Kasi Intel Kejari Aceh Besar Dedi Maryadi, S. H, 
Plt. Ketua MPU Aceh Besar Tgk. H. Bustami, MD dan staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD lingkungan Pemerintahan Kab. Aceh Besar.

Sambutan Bupati Aceh Besar
Bupati Aceh Besar dalam sambutannya melaporkan bahwa Kabupaten Aceh Besar merupakan wilayah yang sangat luas dan pernah bergabung dengan Kota Banda Aceh.

Kemudian pada 1982  berpisah dengan Kota Banda Aceh dan berdiri sendiri menjadi Kabupaten Aceh Besar dengan beberapa kecamatan yang memiliki jumlah penduduk lebih 400.000 jiwa yang padatan sebaran penduduk berada di Kecamatan - Kecamatan yang berbatasan dengan Kota Banda Aceh, sebut Bupati Aceh Besar. 

Bupati Aceh Besar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Polda Aceh yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Aceh Besar dan juga memohon kepada Bapak Kapolda Aceh untuk mendorong perubahan-perubahan baru khususnya bagi Kabupaten Aceh Besar. 

Bupati Aceh Besar dalam sambutannya memohon dukungan, arahan dan bimbingan dari Kapolda Aceh untuk mendukung kepemimpinannya dan pejabat Aceh Besar lainnya. 

Sambutan Kapolda Aceh
Kapolda Aceh dalam sambutannya pada pertemuan itu diantaranya menyebutkan, 
Kabupaten Aceh Besar merupakan Kabupaten yang menopang Kota Banda Aceh bahkan Provinsi Aceh, oleh karena itu angka vaksinasi di Kabupaten Aceh Besar sangat mempengaruhi stabilitas dan capaian vaksin Kota Banda Aceh dan Provinsi Aceh.

Polda Aceh telah menargetkan pencapaian vakainasi hingga akhir Desember 2021, kepada kepala Dinas di Kabupaten Aceh Besar untuk dapat terus mendukung palaksanaan vaksinasi sebagaimana contoh pada Dinas Pendidikan yang memiliki siswa/i sekolah agar kiranya dapat terus dilakukan pencapaian optimal sasaran pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar, sebut Kapolda. 

Dalam pertemuan itu,Bupati Aceh Besar turut menyerahkan cenderamata kepada Kapolda Aceh.

Kapolda Aceh Terima Penghargaan Dari Kapolri
Seusai isoma, Kapolda Aceh yang didampingi PJU Polda Aceh dan sejumlah pejabat Forkopimda Aceh Besar, sekira pukul 14.00 hingga 14.45 wib melakukan zoom meeting mengikuti Upacara Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama yang diserahkan oleh Kapolri kepada dirinya.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Gelar Pertemuan Dengan Forkopimda Aceh Besar Sambil Terima Penghargaan Dari Kapolri

Terkini

Adsense