Iklan

Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh Dan Kasdam IM Tinjau Vaksinasi di Kantor Camat Kuta Baro

REDAKSI
12/23/21, 22:51 WIB Last Updated 2021-12-23T15:51:44Z
Aceh Besar - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H dan Kasdam IM meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Kantor Camat Kuta Baro, Aceh Besar, Kamis (23/12/21).

Kegiatan vaksinasi itu digelar atas kerja sama sejumlah satker Polda Aceh dan didukung pihak stakeholders lainnya, ucap Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam siaran persnya. 
Turut serta sejumlah Pejabat Polda Aceh yang mendampingi Kapolda Aceh dalam tinjauan itu adalah Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, sejumlah PJU termasuk Kapolresta Banda Aceh, tambah Kabid Humas. 

Selain itu juga hadir sejumlah Pejabat dan tokoh masyarakat setempat, lanjut Kabid Humas. 

" Dalam peninjauan itu Kapolda Aceh bersama sejumlah pejabat lain menyerahkan bansos secara simbolis kepada masyarakat yang melakukan vaksin, " jelas Kabid Humas. 
" Dalam kesempatan itu, Wakapolda Aceh bersama Kasdam IM melakukan zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M. Si, dan menerima arahan bahwa seluruh jajaran Polda di Indonesia untuk terus meningkatkan kerja sama dengan stakeholders lainnya dalam rangka menggenjot target capaian vaksinasi secara nasional sebanyak 70 %," terang Kabid Humas lagi. 

Dalam kesempatan itu Wakapolda Aceh dan Kasdam IM turut juga menyerahkan bingkisan kepada sejumlah nakes yang bertugas di lokasi vaksinasi massal yang digelar secara serentak itu, tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh Dan Kasdam IM Tinjau Vaksinasi di Kantor Camat Kuta Baro

Terkini

Adsense