Iklan

Kapolres Lhokseumawe Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

12/06/21, 22:39 WIB Last Updated 2021-12-06T15:39:16Z
LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe menggalang dana untuk membantu korban bencana alam erupsi gunung semeru yang berlangsung usai apel pagi di Mapolres Lhokseumawe, senin (6/12/2021) pagi.


Tampak Kapolres Lhokseumawe menjadi orang yang pertama memberikan sumbangan uang kedalam Box kotak amal yang bertuliskan "Pray For Semeru" dan dilanjutkan dengan pejabat utama, perwira staf, ASN serta personil Brigadir Polres Lhokseumawe.


"Harapan kami berapa pun hasilnya donasi yang terkumpul dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah bencana alam erupsi gunung semeru," kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.k, M.H


Ia menjelaskan, penggalangan dana secara spontan tersebut berasal dari saku masing-masing anggota Polres Lhokseumawe, dikumpulkan dalam sebuah box kotak amal bertuliskan "Pray For Semeru".


Lanjutnya, seluruh personil yang hadir di Polres Lhokseumawe mulai dari pejabat utama, ASN hingga Brigadir bergantian menghampiri box kotak amal untuk memberikan sumbangan kepada korban Erupsi gunung semeru dengan keikhlasan hati. 


"Ini bentuk kepedulian dan rasa empati kita atas musibah erupsi gunung semeru, semoga allah memberikan kesabaran dan ketabahan kepada korban dalam menghadapi musibah tersebut" pungkas Kapolres.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Terkini

Adsense