Iklan

Lapas Kelas IIA Banda Aceh Memperingatan Maulid Nabi SAW 1443 H

12/09/21, 19:57 WIB Last Updated 2021-12-09T14:52:43Z
BANDA ACEH -Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banda Aceh mengadakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. yang diikuti oleh seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banda Aceh, Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas II A banda aceh dan Dharma wanita, "Kamis (9/12/2021) 

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di hadiri Inspektur Wilayah (Irwil) I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Budi Ateh , di Dampingi Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman dan Ka.lapas Kelas II Banda Aceh Drs. Said Mahdar SH,dihadiri Penceramah Tgk Sri Darmawan Hamid sekaligus pemimpin do’a serta memberi santunan anak yatim  yang diserahkan oleh ibuk Dharma Wanita kepada 20 Orang anak yatim di ruang lingkup lapas Kelas ll A Banda Aceh dan warga sekitarnya 

"Dalam tausiahnya Tgk Sri Darmawan menyampaikan semua manusia memiliki kesalahan dan kekhilafan, termasuk seluruh Warga Binaan di LP Kelas Il A Lambaro,karena itu, ia meminta warga binaan LP itu untuk lebih meningkatkan keimanannya, menyesali kesalahan yang sudah dilakukan, serta berusahan menjadi pribadi yang lebih penyabar. "ujar Tgk. Sri Darmawan

Sambung, Tgk . Sri Darmawan
kepada seluruh warga binaan LP kelas ll A Lambaro harus berkomit untuk memperbaiki diri setelah dinyatakan bebas nanti jadi lah menjadi masayarakat yang baik dan bergaul di masyarakat serta jauhilah Narkoba, Miras, Judi , Perampokan, dan lain-lain yang menyakut dengan Hukum dan bertentangan dengan ajaran Allah SWT, "kata Tgk.Sri Darmawan. 

Kepala Lapas Kalapas Kls II A Lambaro Banda Aceh, Drs. Said Mahdar SH mengatakan kepada media Radaraceh, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini merupakan momentum memberi pencerahan kepada 610 warga binaan di LP tersebut, untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. "Ujar Said Mahdar. 

Acara ini digelar dengan tetap memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan,tutupnya. (Peby) 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Kelas IIA Banda Aceh Memperingatan Maulid Nabi SAW 1443 H

Terkini