Iklan

pimpin apel di bapas banda aceh, ini tiga Poin penting yang ditegaskan kakanwil Kemenkumham aceh

12/09/21, 05:42 WIB Last Updated 2021-12-08T22:42:00Z

Banda Aceh - ada tiga poin penting ditegaskan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman saat memimpin apel pagi pada Bapas Kelas II Banda Aceh pada pagi ini, Rabu (8/12/2021).


Apel pagi ini diikuti oleh pejabat struktural, JFT, JFU, dan CPNS Bapas Kelas II Banda Aceh hingga mahasiswa/i magang. Pada kesempatan tersebut, secara umum Meurah Budiman memberikan pembinaan dan penguatan kepada seluruh pegawai.


Mengawali arahannya, dirinya meminta kepada seluruh pegawai untuk menjalankan tugas dan fungsi dengan penuh kedisiplinan dan integritas. hal tersebut menurutnya penting dilakukan guna kemajuan organisasi. Bahkan, Meurah Budiman menyatakan resistensinya kepada pegawai yang tidak berintegritas.


“Karena jangan sampai ini akan menghambat dan mengganggu roda organisasi. Dimana kita berada kita harus memberikan perubahan dengan menunjukkan sikap integritas dan disiplin yang tinggi,” tegasnya.


Selanjutnya, Meurah Budiman meminta seluruh jajaran Bapas Kelas II Banda Aceh untuk mengikuti seluruh kegiatan baik yang digelar secara daring maupun luring secara serius. meskipun digelar secara virtual, Ia menekankan untuk tidak mengurangi keseriusan dalam mengikuti kegiatan.


“Baik kegiatan yang digelar oleh Kantor Wilayah maupun unit pusat yang digelar secara virtual, harus diikuti dengan serius. tetap menjaga etika dan sopan santun,” ucap Meurah.


Menutup amanatnya, Meurah Budiman menghimbau kepada seluruh pegawai untuk menerapkan prinsip K2S yakni Kompak, Komunikatif, dan Solid. Tiga hal tersebut adalah hal fundamental yang harus dijaga dalam bekerja.


“Dengan menjaga kekompakan, komunikatif serta solid, saya meyakini kita akan bekerja dengan baik, dan tentunya berlomba-lomba dalam kebaikan, dan mengingatkan satu sama lain jika ada kesalahan,” tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • pimpin apel di bapas banda aceh, ini tiga Poin penting yang ditegaskan kakanwil Kemenkumham aceh

Terkini