Iklan

Satlantas Polres Aceh Singkil Menghimbau Masyarakat untuk Vaksinasi

12/13/21, 21:17 WIB Last Updated 2021-12-13T14:17:39Z
SINGKIL - Dalam upaya mengejar ketertinggalan percepatan vaksinasi Covid-19, Satlantas Polres Aceh Singkil melaksanakan strategi penyekatan kenderaan dijalan lintas Jalan Singkil-Subulussalam setempat, 


Personil Sat lantas Polres Aceh Singkil Yang Di pimpin Langsung oleh Kasat Lantas  Iptu mulyadi SH.MH  Melakukan Kegiatan penyekatan kenderaan Bermotor dengan menjaring dan menghimbau masyarakat untuk bervaksin itu dilakukan sebagai salah satu strategi untuk mengejar ketertinggalan target vaksinasi Covid-19 Kabupaten Aceh Singkil, ucapnya. Kamis (13/12/2021) 


Menurut Iptu mulyadi SH. MH  
Himbauan Yang Dilakukan ini untuk memberikan kesadaran vaksinasi COVID-19 kepada Masyarakat, pihaknya terus berusaha melakukan berbagai upaya meningkatkan persentase vaksinasi Covid-19 dengan menghimbau dan mewajibkan seluruh lapisan masyarakat wajib bervaksin, ujar mulyadi. 


Sehingga, apabila dalam kegiatan tersebut ada masyarakat yang belum divaksin, maka dihimbau untuk melakukan vaksinasi covid-19 digerai vaksinasi  dilokasi yang sudah tersediakan. 

Begitu pun, untuk mempermudah dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, kegiatan penjaringan tersebut akan dilaksanakan disejumlah titik keramaian transportasi masyarakat lainnya dengan memeriksa kartu vaksin atau warga yang belum bervaksin dalam wilayah hukum Polres Aceh Singkil, 


Dengan dilakukannya  himbauan - himbauan tersebut diharap, dapat memotivasi Masyarakat yang belum divaksin untuk ikut vaksin. 


Apalagi program ini merupakan intruksi Presiden RI seluruh warga Indonesia wajib divaksin untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 khusunya di Aceh Singkil, tutup. Mulyadi. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Aceh Singkil Menghimbau Masyarakat untuk Vaksinasi

Terkini