Iklan

Senopati Coffee, Gerai Kopi Dengan Konsep Desain Bernuansa Militer

12/01/21, 01:08 WIB Last Updated 2021-11-30T18:08:19Z

BANDA ACEH - Bagi anda pecinta kopi khas gayo aceh, Telah resmi dibuka sebuah gerai kopi dua lantai dengan nama warung kopi senopati aceh, Sebuah tempat ngopi milik Kapten Inf Sumastono yang berlokasi di Jl. Kaye Leu Simpang Tiga dekat Barak Raiders Kecamatan Ingin Jaya, Aceh besar. Grand Opening-nya, yang berlangsung pada hari Selasa (30/11/2021)

kopi senopati aceh turut mengundang Jajaran Anggota Kodim 0101/Bs,Pemda Aceh Besar, Muspika, Pengusaha, Masyarakat serta tidak ketinggalan rekan insan pers.


Tempat nongkrong mengusung konsep yang cukup unik dengan desain interior yang sengaja dibuat bernuansa militer dan juga dengan keindahan persawahan yang sangat luas dan indah serta kesejukan udara.


"Konsep ini sengaja diperuntukkan untuk kaum milenial yang mencari tempat tidak hanya sekedar untuk menikmati makanan dan minuman tapi juga yang nyaman",tutur Kapten Inf Sumastono Pemilik warung kopi  Senapati Aceh.


Warung senopati aceh menyediakan menu kopi khas gayo aceh seperti kopi ekspresco, sanger expresco dan dan beberapa racikan lainnya yang bikin penasaran.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Senopati Coffee, Gerai Kopi Dengan Konsep Desain Bernuansa Militer

Terkini