Iklan

Abu Syamwil Puteh Undang Kapolda Aceh Hadiri Maulid di Pesantrennya

REDAKSI
1/18/22, 01:43 WIB Last Updated 2022-01-17T18:43:56Z
Aceh Besar - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, hari ini (17/1/22) mendapat undangan untuk menghadiri Maulid di Pesantren Darul Muta'alimin, Blang Bintang, Aceh Besar. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy., S. H., S. I. K., M. Si, mengatakan, Kapolda Aceh diundang Abu Syamwil Puteh untuk menghadiri Maulid di pesantren yang dipimpinnya. 
" Pesantren yang didatangi Kapolda Aceh untuk menghadiri Maulid Nabi adalah Pesantren Darul Muta'alimin yang beralamat di Desa Meulayo Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar, "sebut Kabid Humas. 

Kegiatan itu juga dihadiri Muspika setempat dan termasuk Kapolsek Blang Bintang Ipda Zulkarnel, S. E, dan sejumlah stafnya, tambah Kabid Humas. 
Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh menyampaikan sambutannya dan diantaranya mengajak para ulama, santri dan tokoh masyarakat setempat untuk mendukung program Pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi di Aceh untuk terus digencarkan supaya memenuhi target dan mewujudkan masyarakat termasuk anak-anak di Provinsi Aceh bisa menangkal penyebaran Covid-19 termasuk varian baru Omicron, sebut Kabid Humas. 

Para santri Pesantren tersebut sangat senang dengan kedatangan Kapolda Aceh, apalagi mereka dapat bersalaman langsung dengan Kapolda Aceh, tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Abu Syamwil Puteh Undang Kapolda Aceh Hadiri Maulid di Pesantrennya

Terkini

Adsense