Adsense

Iklan

Di Polres Singkil, Kapolda Aceh Berpesan Agar Polisi Manfaatkan Waktu Untuk Hal-hal Yang Positif

Admin
1/21/22, 02:09 WIB Last Updated 2022-01-20T19:13:44Z
Aceh Singkil - Seusai melakukan kunjungan ke Subulussalan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melanjutkan kunjungannya ke Polres Singkil pada Kamis (20/1/22).

Di Polres Singkil Kapolda Aceh yang didampingi sejumlah PJU Polda Aceh dan menyampaikan sejumlah arahannya di depan Kapolres dan sejumlah Personel jajaran Polres Singkil. 

Arahan Kapolda Aceh di Polres Singkil diantaranya terkait rendahnya tingkat kriminalitas di daerah itu harus diisi dengan hal-hal positif oleh personel Polri. 
"Manfaatkan waktu dengan hal-hal positif karena kriminalitas rendah di sini, " sebut Kapolda Aceh. 

Selain itu, Kapolda Aceh mengajak jajaran Polres Singkil untuk bekerja secara profesional dan menghindari narkoba. 

" Jangan ada anggota yang kena narkoba, " pesan Kapolda Aceh. 

Kemudian terkait pelaksanaan vaksin, agar jajaran Polres Singkil untuk meningkatkan capaian vaksin khususnya vaksin anak-anak, imbau Kapolda Aceh. 
Kapolda Aceh juga menambahkan pencapaian vaksin dosis 1 sudah 78 % agar tetap ditingkatkan menjadi 80 %, terutama dosis 2 juga perlu ditingkatkan menjadi 40 % an dan capaian Lansia sudah bagus di atas 60 %.

Kapolda Aceh dalam kesempatan kunjungannya itu mengunjungi gerai vaksin yang digelar oleh Polres Singkil di daerah itu serta menyerahkan bansos secara simbolis kepada penerima vaksin.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Polres Singkil, Kapolda Aceh Berpesan Agar Polisi Manfaatkan Waktu Untuk Hal-hal Yang Positif

Terkini

Adsense