Adsense

Iklan

Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Aceh Terkait Pemilikan Tanah RSUD Datu Beru

1/04/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-01-04T08:55:53Z
BANDA ACEH _ Kepala dinas kesehatan provinsi Aceh, hanif mengatakan melalui pesan singkat whatsapp Selasa (4/1/2022), Terkait berapa  luas tanah lg proses perhitungan ulang" Ucapnya hanif. 


Tambah, Hanif, Target perintah Aceh pemangunan  rampung tahun 2024, sehingga masyarakat dapat lebih mudah mendapat pelayanan kesehatan tanpa harus dirujuk ke Banda Aceh. "Ini sangat dibutuhkan oleh warga di sana, saya harap 2024 sudah siap," tutup hanif


Selanjutnya " Ridwan mempertanyakan  Terkait berapa luas rumah sakit itu dan apakah telah mengantongi surat surat kepemilikannya Untuk luas tanah 
Dan eberapa hektare yang dibangun dan status tanahnya milik siapa.tegasnya Ridwan.


Menurut keterangan yang diterima tanah itu milik provinsi,

Kata dia, jika itu milik provinsi, mereka harus memberikan sertifikat tersebut. Sampai saat ini belum ada kita lihat bukti yang sah. 


"tambahnya.Ridwan bertujuan supaya jangan t terjadi permasalahan dikemudian hari, ini permasalahan harus segera diselesaikan. 


Ia menyebutkan sebelum direncanakan pembangunan RSUD Datu Beru, terlebih dahulu seberapa luas tanah yang dibutuhkan keseluruhan nya oleh pemerintah Aceh.tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Penjelasan Kadis Kesehatan Aceh Terkait Pemilikan Tanah RSUD Datu Beru

Terkini

Adsense