Adsense

Iklan

Kakanwil Kemenkumham Aceh Saksikan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Pada UPT Pemasyarakatan

1/27/22, 07:28 WIB Last Updated 2022-01-27T00:28:48Z

Banda Aceh - Komitmen dan konsistensi dalam memastikan pelayanan publik kepada masyarakat harus terus ditingkatkan.


Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman meminta hal tersebut untuk dilakukan oleh seluruh jajarannya saat menyaksikan Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada UPT Pemasyarakatan di Banda Aceh dan Aceh Besar, Selasa (25/1/2022).


Berlangsung di Lapas Kelas IIA Banda Aceh, kegiatan ini dihadiri oleh unsur forkopimda Aceh Besar, Plt. Ombudsman RI Perwakilan Aceh, perwakilan BNN Kota Banda Aceh, Kadiv Pemasyarakatan, Kepala UPT Pemasyarakatan Banda Aceh dan Aceh Besar serta sejumlah tamu lainnya.


Meurah Budiman mengatakan, deklarasi yang sudah diucapkan agar dapat dilaksanakan sepenuh hati. Karena hal tersebut merupakan bagian dari komitmen dalam upaya memastikan terpenuhinya pelayanan kepada masyarakat.


"Esensi dari predikat WBK/WBBM adalah pelayanan yang berkualitas. Itu sudah menjadi keharusan dan kewajiban kita sehingga deklarasi ini bukan hanya seremonial semata, tapi harus dilaksanakan dengan serius," tegas Meurah Budiman.


Pada kesempatan tersebut, Meurah Budiman juga meminta jajarannya untuk tetap menjaga kesehatan agar tetap produktif. Menurutnya, kondisi pandemi menuntut agar setiap pegawai lebih peka dan peduli untuk menjaga kesehatan.


"Kesehatan yang utama, kalau tidak sehat bagaimana bisa bekerja. Oleh karena itu, segera lakukan vaksin dan tetap laksanakan protokol kesehatan," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kakanwil Kemenkumham Aceh Saksikan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Pada UPT Pemasyarakatan

Terkini

Adsense