Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Apresiasi Polisi Hibur Anak-anak Korban Banjir Aceh Utara

REDAKSI
1/08/22, 19:34 WIB Last Updated 2022-01-08T12:34:28Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyampaikan apresiasi kepada Polisi jajarannya yang selalu peduli dan meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah seperti banjir yang terjadi belakangan ini seperti di Aceh Utara. 

Banyak yang telah dilakukan Polisi terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir di daerah itu, seperti menyerahkan bantuan sembako, obat-obatan, masker dan lainnya, Kata Kapolda Aceh melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K, M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (8/1/22).
Hari ini, sebut Kabid Humas, sejumlah Polisi di Lhokseumawe yang dipimpin Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe dan sejumlah PJU Polres Lhokseumawe mengunjungi anak-anak korban banjir di Aceh Utara tepatnya di Gampong Teungoh Gulumpang Tujoh, Kecamatan Matang Kuli.

" Kedatangan sejumlah Polisi bersama Bhayangkari menyambangi anak-anak korban banjir di daerah itu adalah untuk menghibur mereka dengan membagikan bingkisan snack seraya menyemangati mereka agar tetap semangat walau sedang terdampak banjir, " jelas Kabid Humas. 
Selain itu, masyarakat dan anak-anak yang terdampak banjir di daerah itu, juga diimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes terkait saat ini masih ada Covid-19, tutur Kabid Humas lagi. 

" Jadi apa yang dilakukan sejumlah Polisi di Lhokseumawe pada hari ini yang mengunjungi anak-anak korban banjir di Aceh Utara merupakan perwujudan kepedulian, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang merupakan bagian tugas Polisi yang sangat humanis dan untuk semua itu, Kapolda Aceh turut mengapresiasinya dan menyampaikan ucapan terima kasih, " ucap Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Apresiasi Polisi Hibur Anak-anak Korban Banjir Aceh Utara

Terkini

Adsense