Iklan

Kapolda Aceh Disela Kunjungan ke Aceh Singkil Berziarah ke Makam Ulama

REDAKSI
1/21/22, 02:16 WIB Last Updated 2022-01-20T19:16:10Z
Aceh Singkil - Di sela-sela kunjungan ke Aceh Singkil, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam Ulama kharismatis di daerah itu termasuk di Provinsi Aceh. 

Makam Ulama yang diziarahi Kapolda Aceh adalah makam Syekh Abdurrauf As-Singkili yang terletak di Desa Kilangan Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. M, dalam siaran persnya. 

Saat berziarah ke makam Ulama itu, Kapolda Aceh turut didampingi Forkopimda Aceh Singkil dan tokoh agama setempat, ujat Kabid Humas. 

Kemudian Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, saat berziarah bersama rombongannya yang terdiri dari Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, dan sejumlah PJU Polda Aceh lainnya, sambung Kabid Humas. 
"Kapolda Aceh di setiap kunjungan kerjanya kerap kali mengunjungi, berziarah dan berdo'a ke makam-makam Ulama di Aceh, salah satunya seperti kunjungan ke Aceh Singkil yang menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Syekh Abdurrauf As-Singkili, " sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Disela Kunjungan ke Aceh Singkil Berziarah ke Makam Ulama

Terkini

Adsense