Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Kagumi Imelda, Anak Yang Tak Gentar Divaksin

REDAKSI
1/11/22, 16:27 WIB Last Updated 2022-01-11T09:27:52Z
Banda Aceh - Ada seorang anak di Lhokseumawe, Imelda Aurel Azmi kini berusia 7 tahun dan masih menduduki kelas 1 SDN 8 Lhokseumawe, pada hari ini, Senin (10/1/22) ia melakukan vaksin dalam program vaksinasi merdeka untuk anak berusia 6-11 tahun yang digelar di Gerai Vaksin Aula Wira Satya Polres Lhokseumawe. 
Alangkah terkejutnya pejabat yang hadir dalam kegiatan itu termasuk Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, yang didampingi sejumlah PJU Polres Lhokseumawe. 

Apa gerangan yang membuat sejumlah pejabat itu terkejut, tak lain ketika mendengar kalimat yang keluar dari mulut Imelda, yaitu " Enggak sakit lho disuntik (vaksin), gak takut juga.
Hal itu kemudian disampaikan ke Polda Aceh dan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengetahui hal tetsebut sangat mengaguminya. 

Saya selaku Kapolda Aceh sangat mengagumi semangat dan keberanian Imelda Aurel Azmi tampil tanpa ada rasa takut sedikitpun untuk disuntik vaksin.
" Saya kagum dengan semangat dan keberanian Imelda untuk menjalani vaksin, seraya ia mengajak teman-teman sekolahnya untuk melakukan vaksin, " sebut Kapolda Aceh lagi mengakhiri keterangannya.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Kagumi Imelda, Anak Yang Tak Gentar Divaksin

Terkini

Adsense