Adsense

Iklan

Kapolda Aeh Serahkan DIPA RKA-K/L T. A 2022 Untuk Satker Jajaran Polda Aceh

Admin
1/06/22, 16:32 WIB Last Updated 2022-01-06T09:32:35Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, memimpin kegiatan penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas serta penyerahan DIPA RKA K/L T. A 2022 untuk Satker jajaran Polda Aceh. 

Kegiatan itu berlangsung di Ruang Vicon Lantai 2, Mapolda Aceh, Kamis (6/1/22) dan dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Irwasda Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., M. H, para Pejabat Utama, Kapolresta dan Kapolres Aceh Besar, sebut Kabid Hunas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. H, dalam keterangan tertulisnya. 
Kegiatan itu juga dipancarkan seluruh jajaran Polres secara virtual dan disana dihadiri  Kapolres, sejumlah PJU dan Personel terkait di Polres masing-masing, sambung Kabid Humas. 

" Dalam kegiatan itu, Kapolda Aceh selain memimpin penandatangan penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas serta menyerahkan DIPA RKA K/L T. A 2022 secara simbolis kepada sejumlah Kasatker yang menghadiri kegiatan tersebut, " tutur Kabid Humas lagi. 
" DIPA RKA K/L T. A 2022 yang diserahkan Kapolda Aceh kemudian diterima Kasatker jajaran Polda Aceh termasuk Kapolres untuk selanjutnya dilakukan sosialisasi kepada seluruh stafnya untuk mengetahui berapa jumlah dan alokasi penggunaan anggara tersebut, " jelas Kabid Humas.

Kegiatan itu juga diisi dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan diakhiri dengan pembacaan do'a, pungkas Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aeh Serahkan DIPA RKA-K/L T. A 2022 Untuk Satker Jajaran Polda Aceh

Terkini

Adsense