Adsense

Iklan

Kapolresta Banda Aceh mengimbau Pengendara Kenderaan Untuk Taat Dalam Berlalulintas

Admin
1/31/22, 22:00 WIB Last Updated 2022-01-31T15:00:00Z
Banda Aceh - Setelah Personel Polresta Banda Aceh merazia sepeda motor dengan knalpot blong yang membuat kebisingan di jalan raya pada Sabtu dan Minggu malam (28-29/1/2022) di wilayah hukum Polresta Banda Aceh . 

Kapolresta Banda Aceh pun memberikan pemahaman kepada warga untuk selalu mentaati aturan berlalulintas.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengimbau kepada para pengendara kenderaan bermotor untuk menjaga kamseltibcarlantas agar semua pengguna kendaraan roda dua dan roda empat, khususnya sepeda motor roda dua agar menjaga ketertiban lalu lintas dijalan, lengkapi sepeda motor sesuai standar dari pabrik.

Kemudian, pengendara harus memiliki SIM dan STNK, dilarang menggunakan knalpot brong atau racing yang membuat kebisingan bagi masyarakat lain, lanjut Kombes Pol Joko Krisdiyanto.

Kombes Joko mengharapkan, tidak melakukan balap liar yang mengakibatkan laka lantas, karena berakhir dengan meninggal dunia atau cacat seumur hidup.

“Jangan jadikan motor sebagai mesin pembunuh bagi pengemudinya sendiri yang akan mendapatkan penyesalan diakhir” pinta Kapolresta Banda Aceh ini.

Kapolresta Banda Aceh mengharapkan kepada para orang tua untuk mengawasi putra putrinya secara ketat waktu jam keluar malam, selalu mengecek keberadaannya. Jadilah pengemudi yang baik dengan menghargai sesama pengguna jalan lainnya serta masyarakat sepanjang jalan.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Banda Aceh mengimbau Pengendara Kenderaan Untuk Taat Dalam Berlalulintas

Terkini

Adsense