Adsense

Iklan

Kapuskeu Polri Bersama Direksi BSI Pusat Kunker Ke Aceh

REDAKSI
1/13/22, 19:51 WIB Last Updated 2022-01-13T12:51:17Z
Banda Aceh - Kapuskeu Polri Brigjen Polisi Lukas Akbar didampingi anggotanya Kombes Pol. Zulfikar bersama Direksi BSI Pusat  terdiri dari Direktur Ritel Banking BSI Kokok Alun didampingi stafnya Ida Triana dan M. Irsan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Kamis (13/1/22).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, kedatangan Kapuskeu Polri dan Direksi BSI Pusat itu diawali dengan penyambutan di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, sekira pukul  12.30 wib oleh Kabidkeu Polda Aceh Kombes Pol. Adi Widada bersama sejumlah stafnya. 
Selanjutnya langsung bertolak ke kota Banda Aceh untuk isoma dan berlanjut dengan kegiatan sosialisasi di Aula Hotel Hermes, sambung Kabid Humas. 

" Kegiatan kunjungan Kapuskeu Polri dan Direksi BSI dalam rangka peningkatan kerja sama pengelolaan keuangan Polri di Aceh, " sebut Kabid Humas. 
Kegiatan yang digelar di Hotel Hermes itu turut dihadiri puluhan personel Polri yang bertugas pengelola keuangan ( Bensat) Satker Polda Aceh dan sejumlah staf Bidkeu Polda Aceh serta sejumlah Pejabat BSI di Aceh, tutup Kabid Humas.(MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapuskeu Polri Bersama Direksi BSI Pusat Kunker Ke Aceh

Terkini

Adsense